Searching...

Mau Hubungan Intim Sama Suami Makin Hot? Lakukan di Waktu Ini

Hubungan intim menjadi salah satu aktivitas penting yang dilakukan oleh setiap pasangan yang sudah menikah. Tak hanya untuk mendapatkan keturunan, hubungan intim juga sering kali dilakukan agar hubungan suami istri makin hangat, makin romantis dan makin langgeng. Lebih jauh, hubungan intim juga bisa bikin fisik maupun psikis seseorang lebih sehat lho. 

Tapi sayangnya, masih ada banyak pasangan suami istri yang melakukan hubungan intim tanpa memperhatikan waktu dan juga gairah keduanya. Kalau sudah begini, tidak jarang hubungan intim menjadi aktivitas yang biasa saja, tidak spesial sama sekali bahkan sebagai aktivitas yang membosankan. Dan kalau sudah begini, tidak jarang hubungan suami istri tak seharmonis dan semanis dulu lagi. Jika Ladies dan suami ingin lebih bergairah, lebih hot dan makin nyaman melakukan hubungan intim agar pernikahan makin harmonis, lakukan hubungan intim di waktu ini. 

Pagi Hari
Menurut beberapa study, pagi hari merupakan waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim intim. Di pagi hari khususnya pukul 05.00 hingga 07.00, tubuh berada di kondisi rileks. Tak hanya itu saja, di waktu ini udara juga masih segar dan membuat hubungan intim makin berkesan. Beberapa study bahkan menyebutkan jika di pagi hari, pria lebih mudah ereksi dan wanita pun akan lebih mudah mengalami orgasme. 

2 Minggu Sebelum Menstruasi
Penelitian terbaru menyebutkan jika waktu yang baik agar hubungan intim makin bergairah selanjutnya adalah 2 minggu sebelum menstruasi. Di waktu ini, wanita bisa terangsang dengan sangat baik. Tak hanya itu saja, di waktu ini, wanita juga akan terlihat makin seksi, makin menggemaskan dan makin hot. Selain bisa membuat hubungan intim makin bergairah, waktu ini juga sangat memungkinkan wanita untuk bisa segera hamil. 

Setelah Melakukan Olahraga
Waktu baik selanjutnya yang bisa bikin hubungan intim makin bergairah adalah setelah melakukan olahraga. Kenapa setelah melakukan olahraga? Study yang dilakukan di University of Texas di Austin menyebutkan jika setelah olahraga tubuh seseorang akan lebih fit dan bertambah semangat. Karena lebih fit inilah, gairah dalam bercinta pun akan semakin baik dan semakin mengesankan. 

Akhir Pekan
Akhir pekan merupakan waktu yang dikatakan sebagai waktu yang begitu baik untuk melakukan hubungan intim. Karena apa? di akhir pekan, pasangan suami istri biasanya akan punya banyak waktu untuk bersantai dan memadu kasih berdua. Di waktu yang yang cukup panjang inilah, pasangan suami istri diharapkan bisa melakukan hubungan intim dengan berbagai gaya dan variasi yang bisa membuat keduanya makin mesra, makin bergairah dan makin mengesankan. 

Sore Hari (Jam 3 Sore)
Penelitian terbaru yang diungkapkan oleh seorang ahli hormon bernama Alisa Vitti menjelaskan jika jam 3 sore adalah waktu yang paling tepat dan sangat sempurna untuk melakukan hubungan intim. Di jam ini, baik pria maupun wanita akan sama-sama mengalami peningkatan gairah seksual baik dari sisi fisik maupun psikis. Vitti mengatakan, "Pria lebih tertarik memulai hubungan intim di waktu tersebut dan akan lebih mampu merespon pasangan dengan baik. Kombinasi hormon bisa membuat pria lebih bergairah, lebih peka dan hadir secara emosional selama berhubungan intim." So, tertarik untuk mendapatkan hubungan intim yang lebih hot bersama suami? 

Itulah beberapa waktu yang dikatakan sangat baik untuk melakukan hubungan intim. Selain waktu di atas, waktu lain yang juga baik untuk melakukan hubungan intim dan dapatkan gairah seksual tinggi adalah tengah malam, menjelang pagi, sebelum melakukan presentasi kerja, saat cuaca mendung (hujan) dan saat flu mulai menyerang. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Semoga hubungan bersama suami makin harmonis dan kamu pun bisa dapatkan hubungan intim yang bergairah. (gw2016)
 
Back to top!