Searching...

Delayed Ejaculation: Cara Mengobati dan Terapinya

Ejakulasi yang tertunda bisa menjadi salah satu pengganggu keintiman suami istri di ranjang. Lalu apa yang bisa anda dan pasangan anda lakukan nih Ladies untuk mengatasi masalah ejakulasi yang tertunda ini? 

Seperti yang terlansir dari laman netdoctor.co.uk, konseling adalah salah cara pertama untuk mengatasi masalah ejakulasi ini. Tujuan dari dilakukannya konseling ini adalah agar para ahli terapi dapat mendorong si penderita untuk tidak tertekan dan rileks sehingga bisa berejakulasi secara normal saat bercinta.

Beberapa saran dari ahli terapi seks juga mengatakan bahwa perlu adanya vakum seks atau tidak melakukan hubungan seks untuk sementara waktu namun aktifitas seks lain seperti berciuman atau berpelukan tetap dilakukan.

Saran lain mengatakan bahwa ada baiknya juga apabila pasangan pria dengan DE turut membantu pasangannya untuk bermasturbasi. Hal ini bisa dilakukan dengar cara wanita duduk mengangkang di depan pasangannya dan membantunya untuk bermasturbasi. Namun, sebagai pasangan Anda juga harus sabar ya Ladies, karena hal ini biasanya akan memakan waktu yang cukup lama. Aktifitas ini memberikan gambaran bagi para pria mengenai situasi yang pas agar si pria bisa berjakulasi saat berhubungan seks.

Umumnya, para ahli terapi akan memberikan pertanyaan khusus sebelum memberikan saran-saran perawatan karena mengingat banyaknya factor psikologi maupun fisik yang bisa menjadi penyebab terjadinya masalah ejakulasi ini. Selain itu, yoga dan hypnotherapy juga dinilai dapat menjadi salah satu alternative perawatan untuk pria penderita DE, lho. Jadi, jangan biarkan suami putus asa ya, Ladies. (gw2016)
 
Back to top!