Searching...

Komposisi Vig Power Capsule

Vig Power Capsule adalah salah satu suplemen herbal dari Green World yang dapat membantu mengembalikan vitalitas pria. Vig Power Capsule terbuat dari bahan-bahan alami melalui proses penelitian yang cermat dari para ahli herbal dunia.
Vig Power Capsule terbuat dari tumbuhan yang dipercaya mempunyai khasiat yang sangat istimewa, seperti :

    Chinese Yam atau Yam Cina juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) yang berkhasiat untuk menyuburkan sperma dan mampu menghasilkan sperma yang berkualitas. Telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.
    Fruit of Chinese Wolfberry sering ditemukan dalam chinese cuisine. Karena rasanya yang manis, herbal yang berwarna merah menyala ini sudah sejak lama digunakan sebagai obat untuk perawatan kesehatan. Wolfberry berkhasiat memperkuat darah, memperkuat yin, memperkuat ginjal dan hati dan memberi kelembaban pada Paru-paru di mana konsumsi 10 gram/hari dalam jangka waktu tertentu bisa meningkatkan tingkat androgen di dalam darah.
    Radix Rehmaniae Praeparata juga disebut sebagai Shu Di Huang, merupakan akar tanaman herbal Rehmania Glutinosa Libosch yang termasuk dalam keluarga tanaman Figwort. Penggunaan herbal ini biasanya dengan cara dikukus dan dikeringkan di bawah sinar matahari. Tanaman ini hanya tumbuh di Henan dan Provinsi Zejiang di China. Herbal ini sangat baik untuk memperlancar peredaran darah, suplemen esensi, menyehatkan ginjal dan hati.

Semen Cuscutae adalah tanaman parasit yang tidak memiliki klorofil sehingga tidak dapat membuat makanan sendiri melalui proses fotosintesis. Semen Cuscutae tumbuh pada tanaman lain, menggunakan nutrisi tanaman inangnya untuk pertumbuhan. Semen Cuscutae juga sangat berkhasiat untuk mengatasi kemandulan, mengobati impotensi dan juga dapat membantu untuk memproduksi sperma agar lebih kental dan lebih subur lagi.


Tree Peony Bark konon berasa dari bunga-bunga liar yang hanya tumbuh di pegunungan. Kulit pohon peony memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat yang begitu luar biasa dan dipercaya mampu menghilangkan massa abdomen, menghilangkan darah statis dan juga mampu mempertahankan kesejahteraan lima organ internal dalam tubuh utama. Bukan hanya itu saja, kulit pohon peony ini mampu melebarkan arteri koroner serta mengatasi tekanan darah tinggi (Hipertensi).

(gw2016)
 
Back to top!