Searching...

Hubungan intim selalu menjadi topik yang hangat untuk dibahas. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang selalu menghantui pemikiran orang yang akan melakukannya. Pria adalah yang terbanyak diliputi ketakutan jika sudah berbicara tentang hubungan intim atau sex.

Sebenarnya adalah wajar jika pria selalu khawatir dengan hal tersebut, mengingat telah banyak kasus tentang gagalnya pernikahan ataupun sering terjadi keretakan rumah tangga hanya karena masalah ‘ketidak puasan’ dalam berhubungan intim.

Pria dan wanita mempunyai sudut pandang yang berbeda dalam hal memahami sex. Bagi sebagian besar pria, sex merupakan suatu kebutuhan yang harus di lakukan dan berakhir dengan kepuasan. Mungkin bagi wanita juga akan berpendapat sama, tapi dengan sedikit perbedaan. Wanita lebih menyukai proses dalam hubungan sex itu sendiri. Menikmati perlahan dan bisa mengekspresikan hayalan mereka dengan pasangan. Wanita tidak menyukai sifat terburu-buru dalam melakukan hubungan sexual. Inilah yang selalu menjadi mimpi buruk pada pria.

Rata-rata pria mampu berhubungan sex dengan durasi antara 5 – 15 menit (dalam kondisi normal). Artinya ada yang bisa lebih dari 15 menit, namun adapula yang bahkan kurang dari 5 menit. Sementara tingkat mencapai kepuasan pada wanita jauh lebih lama dibanding pria. Wanita lebih menikmati proses saat berhubungan sebelum bisa mencapai kepuasan. Pada wanita dalam kondisi normal, prosesnya akan lebih lama. Wanita mampu berhubungan sex dengan durasi antara 20 – 30 menit sebelum mencapai kepuasan, bahkan ada yang lebih lama lagi dan tingkat orgasme pada wanita bisa berulang-ulang dalam satu kali berhubungan sexual. Berbeda pada pria yang hanya sekali dan setelah itu butuh waktu beberapa saat untuk mengumpulkan tenaga agar bisa memulai kembali.

Sebaiknya pria tak perlu lagi mencemaskan hal tersebut. Mulailah dengan melatih tubuh anda dengan cara berolah raga teratur dan mengkonsumsi makanan sehat yang bisa menunjang vitalitas anda. Pola hidup sehat akan membantu anda dalam mengatasi segala ketakutan anda dan siapkan diri anda untuk bisa lebih baik lagi untuk menjalin keharmonisan bersama pasangan anda. (gw2016)

 
Back to top!