Searching...

Tidak Mampu Memuaskan Pasangan Anda?

ANDA MEMPUNYAI MASALAH SEKSUAL ?

ANDA TIDAK MAMPU MEMUASKAN PASANGAN ANDA ??


VIG POWER CAPSULE
ADALAH SOLUSI TERBAIK !


Kini sudah tersedia Obat Herbal yang terbuat dari bahan alami, yang mampu mengatasi dalam masalah hubungan seksual tidak normal. Terbuat dari bahan alami yang sudah teruji dan terbukti Ampuh dalam mengatasi berbagai keluhan dalam hubungan seksual. Obat herbal ini adalah Vig Power Capsule Green World yang diproduksi oleh PT. GREEN WORLD GLOBAL dengan teknologi polimerisasi biologis super. Obat herbal ini pun sangat luar biasa khasiatnya, dapat membantu merawat ginjal, kemampuan seksual dan produksi sperma. bahkan Vig Power Capsule Green World ini membantu untuk memuaskan pasangan anda dalam hubungan suami istri. dan yang paling pasti obat herbal Vig Power Capsule Green World ini Tidak Menyebabkan Efek Samping.

Vig Power Capsule Green World mengandung ekstrak tumbuhan alami, memiliki fungsi regulasi yang baik untuk difisiensi ginjal dan kegagalan tubuh laki-laki. Vig Power Capsule Green World diformulasikan langsung oleh Prof. Dr. Li Deming PHD dan diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super, memberikan nutrisi untuk organ laki-laki. Efektif untuk impotensi, Sakit Pinggang, Lutut Sakit Dan Lemas.

Vig Power Capsule Green World merupakan produk dari PT. GREEN WORLD GLOBAL yang diproduksi dengan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. Perusahaan Herbal Berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP. Vig Power Capsule juga sudah terdaftar di BPOM RI Dengan No. Reg TI124346481 dan sudah dapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan.


 
Back to top!